Recent Post

    Sabtu, 16 Juli 2016

    Surat Yasin Banyak Khasiat

      harrafi       Sabtu, 16 Juli 2016
    Surat Yasin Banyak Khasiat - Surat Yasin adalah salah satu surat yang mungkin paling banyak dibaca oleh masyarakat di Indonesia. Betapa tidak, hampir setiap minggu selalu ada pengajian untuk membaca surat Yasin di berbagai masjid di seluruh Indonesia, utamanya di malam Jum’at. Belum lagi pada saat acara tahlilan (7 hari, 40 hari) dan sebagainya.

    Akan tetapi surat Yasin tetap merupakan salah satu surat dalam al-Qur’an, sehingga tetap wajib untuk dibaca dan berpahala jika dibaca. Karenanya, bagi Anda yang ingin untuk mendengar lantunan surat Yasin MP3 baik untuk menenangkan jiwa, mencari pahala, atau dalam rangka menghafal, berikut beberapa link yang bisa Anda ikuti. Yes, 100% free, 100% gratis.

    Murottal Surat Yasin

    Kami menyediakan link download dan streaming berbagai versi rekaman suara surat Yasin, tepatnya dari lima belas (15) qari’ (ahli baca Qur’an) yang berbeda. Semuanya free (gratis).
    Untuk mendownload, silakan klik pada salah satu nama qari’ yang tersedia di bawah, lalu pilih link Surat Yasin pada halaman yang muncul setelahnya:


    Sumber: https://islam-download.net/124351-download-bacaan-surat-yasin-mp3-full-arab.html
    logoblog

    Thanks for reading Surat Yasin Banyak Khasiat

    Previous
    « Prev Post

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar