Recent Post

    Rabu, 09 Maret 2016

    Memakai Minyak Bulus dengan Benar dan Baik

      harrafi       Rabu, 09 Maret 2016
    Sebelum saya menjelaskan bagaimana cara pakai minyak bulus yang baik dan benar agar mendapatkan manfaatnya secara maksimal, saya cuma mengingatkan saja, sering saya ulang berkali – kali di setiap postingan saya, berhati – hatilah dalam membeli minyak bulus andaikan terdapat harga yang murah. Kenapa? 

    karena minyak bulus dengan harga yang murah itu sering kali palsu alias udah di campur dengan minyak lain, misalkan di campur dengan minyak ular sanca atau parahnya di campur dengan minyak goreng sehingga harga lebih murah di pasaran, 



    Dan juga minyak bulus yang kualitasnya tinggi dan sudah dilakukan survey dan penelitian oleh orang Tiongkok ternyata minyak bulus dari hutan Kalimantan itu lebih bagus karena kontur dan lingkungannya serta sumber energi atau makanan dari hewan bulus itu sendiri benar – benar mempunyai nutrisi yang tinggi untuk daerah hutan Kalimantan. Tidak heran minyak bulus sering kami ekspor ke negara Tiongkok karena tidak diragukan lagi kualitas hewan bulus atau minyak bulus Kalimantan. 

    Dan kami berani jamin bahwa minyak bulus Kalimantan kualitas super asli 100% produk kami yang salah satunya sangat berani menjual minyak bulus yang asli di tengah pasaran yang menjual produk palsu yang pastinya kualitas rendah dengan harga murah.

    Baiklah tanpa perlu berlama – lama lagi, akan saya jelaskan bagaimana cara pakai minyak bulus yang baik dan benar yang sudah teruji kelayakannya.

    Cara Pakai Minyak Bulus sesuai anjuran WHO agar mendapatkan reaksi yang cepat dan maksimal agar keluhan Anda bisa teratasi.

    Di mohon agar benar – benar di ikuti anjuran cara pakai minyak bulus ini, reaksi lambat bukan dari tanggung jawab kami, niat Anda yang kuat dan hati yang ikhlas saja yang dapat mengatasi keluhan Anda saat ini.

    Cara Pakai Minyak Bulus Untuk Wajah

    Cara pakainya khusus untuk terapi di kulit wajah atau kulit tubuh seperti terapi menghilangkan jerawat biasa ataupun jerawat batu, mengencangkan kulit wajah untuk mengurangi garis – garis keriput wajah, terapi untuk kulit wajah kering dan kusam agar tampak lembab dan bercahaya, menghilangkan noda – noda hitam dan flek hitam di wajah yang cukup mengganggu, dan untuk jerawat di punggung.

    Apabila Anda ingin membuktikan aman atau tidak di kulit Anda, silahkan saja Anda uji tes sensitifitas terlebih dahulu dengan cara bersihkan bagian yang ingin di oles di bagian wajah, misalkan saja di bagian tumbuhnya jerawat batu. Setelah dibersihkan, silahkan oles minyak bulus nya di bagian kulit wajah yang ingin di berikan terapi dan tunggu saja selama sekitar 30 – 60 menit setelah di oles. Apabila tidak ada reaksi alergi misalkan gatal – gatal, kuli
    logoblog

    Thanks for reading Memakai Minyak Bulus dengan Benar dan Baik

    Previous
    « Prev Post

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar