Recent Post

    Rabu, 09 Maret 2016

    Cara Pakai Minyak Bulus

      harrafi       Rabu, 09 Maret 2016
    Fungsi dan Khasiat Minyak Bulus. Minyak Bulus sekarang bukan menjadi rahasia lagi, sebagian besar orang sebagai khasiat luar biasanya untuk mengencangkan kulit dan lain-lain, Minyak Bulus telah mempunyai zat organic seperti vit A, vit C dan vit E yang sangat diperlukan tubuh untuk menjaga dan merawat kesehatan kulit. 

    Minyak Bulus telah dikenal dari jaman dulu untuk memperindah dan mempercantik bagian-bagian tubuh/kulit yang kurang begitu oke, terutama dipergunakan oleh cewek dibagian payudara untuk menjadikannya lebih besar, berisi dan kencang, pada lelaki digunakan untuk memperbesar alat vital dan menambah kemampuan ereksi menjadi lebih kuat dan tahan lama. Berikut aneka macam manfaat Minyak Bulus untuk lelaki atau perempuan :

    1. Menghilangkan flek-flek hitam akibat penggunaan kosmetik yang kurang tepat, atau sinar
    matahari, jerawat dan kerut pada wajah.

    2. Kulit menjadi kencang dan menarik. Kalau kulit anda terlihat tua dan keriput, maka ketika anda menggunakan minyak bulus asli ini maka kulit akan terlihat segar dan kencang.

    3. Sebagai obat luka agar cepat sembuh. Dikarenakan terbakar terkena solder timah, seterika, terkena knalpot motor, begitu menggunakan minyak bulus, maka luka akan segera sembuh tanpa meninggalkan bekas. Menyembuhkan jerawat agar terlihat bersih dan tidak gampang terinfeksi, anda yang kena jerawat batu, dengan menggunakan minyak bulus ini maka jerawat tuan/nyonya akan lenyap dan kulit kembali menjadi halus.

    4. Mencegah keriput dengan menjaga kelembapan kulit dan menghilangkan garis-garis di perut pasca melahirkan (stretch mark).

    5. Menyembuhkan jerawat supaya kulit muka terlihat bersih dan tidak gampang terinfeksi, anda yang mempunyai jerawat batu, dengan mengoleskan minyak bulus maka jerawat akan hilang dan kulit menjadi kembali halus.

    6. Memperbesar payudara supaya terlihat sexy dan montok, anda yang termasuk kurang PD
    dikarenakan payudara kecil, dan begitu menggunakan minyak bulus maka akan menjadi besar dan kencang, sehingga jangan minder lagi, minyak bulus bisa merangsang pertumbuhan sel sehingga payudara akan tumbuh menjadi besar dan kencang.

    7. Merawat lemah syahwat, supaya penis menjadi peka dan mudah terangsang. Jika penis anda letoy dan cepat loyo, anda pas menggunakan minyak bulus, penis akan menjadi besar dan lebih keras, di urut urut dengan rata maka akan aliran darah ke penis akan lancar. Menjadikan anda pria yang gagah dan macho.
     
    Begitu diolesi akan segera terlihat hasilnya, biasanya menghabiskan dua botol sudah memperoleh hasil yang diinginkan. Sangat pas untuk membesarkan Mr.P dan payudara supaya menjadi montok, kencang dan berisi. Pada penis akan berubah menjadi besar dan panjang.

    Minyak ini dibuat dari bahan bahan alam yaitu minyak bulus asli yang di jemur, bukan di goreng, minyak bulus ini tidak mengakibatkan iritasi atau efek samping negatif, sangat bagus dan sudah dibuktikan banyak sekali. Tidak menimbulkan gatal.

    Minyak Bulus Di gunakan Untuk Wajah Mengobati : Jerawat, Kusam, Flek hitam, Kulit Kering, Jerawat Punggung, Mengencangkan & menghaluskan Kulit & Wajah
    - Sebaiknya tidak langsung digunakan 1 hari itu untuk mengetahui kulit sensitifitas kulit wajah anda.
    - Wajah dibersihkan dulu dengan air hangat supaya kotoran terangkat, coba dahulu 1 titik sedikit aja di wajah yg bermasalah, dibiarkan selama 30 menit, lalu dibersihkan menggunakan pembersih wajah, melihat apakah 1 hari kemudian ada masalah?


    Untuk Luka Bakar, Gatal-Gatal, Kena Air Panas, Selulit – Stretchmark penggunaanya sebagai berikut:
    Langsung diolesi minyak bulus pada bagian bermasalah dalam waktu 1 hari untuk hasil maximal, setelah 1 hari bersihkan dan ulangi penggunaannya di kemudian hari, bisa juga melakukan ½ hari saja dan jika tidak memungkinkan 1 hari.

    logoblog

    Thanks for reading Cara Pakai Minyak Bulus

    Previous
    « Prev Post

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar